silsilah keluargaku

Assalamualaikum
Hai….teman-teman semua apa kabar kalian .pastinya baik-baik saja kan,baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membuat blog baru yang di tugas kan Oleh Guru sosiologi Saya  mengenai silsilah keluarga saya. Pertama-tama saya akan menceritakan keluarga dari ayahku karna yg masih di ingat pak de ku hanya canggah ku saja jadi akan ku mulai dari canggah. Canggahku bernama alm.marto dan almh paijah kedua canggah ku di mahkamkan di desa gembleng mulyo kecamatan pancur kab.rembang jawa tengah. Dan canggah ku yg dari ibukku brnama alm tarmen dan almh mriyem di mahkamkan di desa pondok rampal kab.jember jawa timur.
    Yang ke dua aku akan menceritakan buyut dari ayah ku yang brnama alm.sukri dan almh markilah mereka juga di makhamkan di desa gembleng mulyo kec.pancur kab.rembang jateng dan buyut ku yg dari ibukku bernama alm.suradi dan almh.samirah mereka jg di mahkamkan di desa pondok rampal kab.jember jatim.
     Yang ketiga aku akan menceritakan mbah ku yg dari ayah ku yang bernama alm.karnadi dan almh marsi mereka jg sudah meninggal dan juga di mahkam kan di desa gembleng jg,mbah ku memiliki 6 anak yaitu sabari,lasrin,karnuji,sapari,munisih,dan alm santoso(ayahku). Mbah ku yg dari ibuk bernama alm.bansidin dan sriamin namun mbah kakung ku udah meninggal dan di mahkamkan di desa pondok joyo kab.jember jatim,mbah ku memiliki 3 anak yaitu kasiani(ibukku),kasiono,dan sugiarti.
   Lalu ayah dan ibukku memiliki 2 anak yaitu kakak ku yg bernama denny agus santosa dan aku sendiri yg brnama Aprilia nihayatus solikhah dan saat ini aku hanya mempunyai mbah uti yg dari ibuk ku saja.
   Nah gitu ceritanya gais sampai sini saja ya soalnya kluarga ku sudah agak lupa maaf kan ya gais kalau ada salah katatunggu blogku selanjutnya ya teman-teman.
  
  Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Jamu Kunir Asam

Profil pribadiku

Perubahan sosial dalam pengobatan